Penundan Menjadi Peserta Lomba JDIH Kabupaten Batang

PENUNDAN – Pelaksanaan penilaian Lomba JDIH (Jaringan Dokumntasi dan Informasi Hukum) oleh tim telah berjalan. Penundan menjadi salah satu peserta di tingkat Kabupaten Batang mewakili sebelas Desa di Kecamatan banyuputih.

Tim Penilai dari bagian Hukum Kabupaten bersama dengan satu perwakilan dari Provinsi melakukan penilaian di Desa Penundan pada Hari Rabu, 11 Maret 2020. kehadiran tim disambut oleh Kepala Desa beserta seluruh jajaran pemerintah Desa Penundan.

Dalam penilaian tersebut telah disiapkan beberapa produk hukum Desa mulai dari Perdes, Perkades dan sebagainya.

Achmad Yusuf, S.Pd.I selaku kepala Desa Penundan menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya sangat senang dan merqasaa beruntung sekali karena bisa mewakili Kecamatan untuk ikut lomba JDIH, ”Saya sangat senang dan bangga karena dengan demikian Pemerintah Desa menjadi termotovasi dan semnagat dalam melaksanakan inventarisasi produk hukum di tingkat Desa,” ujarnya.

Fatkhurrahman selaku tim penilai juga menyampaikan bahwa Di Desa Penundan sudah cukup baik, namun ada beberapa evaluasi yang harus dilengkapi lagi demi terwujudnya Desa yang transparansi dalam hal produk hukum.

Desa Penundan saat ini telah ampu mengelola Website Desa secara mandiri dan mampu membuat berita secara up to date terkait perkembangan informasi di Desa. Semua informasi pelayanan Kependudukan juga telah ada di konten menu Website.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan