Penundan Menjadi Tuan Rumah Tarawih Keliling PAC. GP ANSOR Kecamatan Banyuputih

PENUNDAN – Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Banyuputih kembali melaksanakan safari Tarawih Keliling yang kesekian kalinya. Malam ini, Kamis (16/5/2019) giliran Desa Penundan menjadi tuan rumah. Pelaksanaan Tarawih Keliling tersebut dilaksanakan di Masjid Jami’ Baitussalam Penundan atas kerjasama apik antara PAC. GP ansor Kecamatan Banyuputih bersama GP Ansor ranting Desa Penundan.

Acara tarawih keliling tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Penundan, PR Nahdlatul Ulama Penundan beserta badan otonomnya, pengurus Ta’mir Masjid Jami’ Baitussalam, segenap pengurus PAC GP Ansor se-Kecamatan Banyuputih dan masyarakat Desa Penundan.

Ristanto, M. Pd selaku ketua Ta’mir mengatakan dalam sambutannya, sangat berterimakasih sekali kepada sahabat-sahabat ansor yang telah memilih Masjid Baitussalam Penundan menjadi salah satu tempat safari Tarawih Keliling. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku tuan rumah dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua,” imbuhnya.

Suriah Nahdlatul Ulama Ranting Desa Penundan, KH. Ahmad Shodikin menyampaikan, merasa sangat bangga terhadap kegiatan yang dilakukan oleh generasi muda NU saat ini khususunya di wilayah Kecamatan Banyuputih. “Generasi muda NU yang masih muda-muda ini boleh berinovasi dalam kegiatan dan aktifitas priogram, tapi tolong kegaiatn tarawih keliling ini perlu dipertahankan karena merupakan bagian dari media silaturahmi kepada masyarakat”, imbuhnya.

  1. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 80 jamaah dan diisi mauidhoh hasanah oleh KH. Mujar Abdullah, S.Ag dari Desa Sembung

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan