Awal Mei, Pembangunan Desa Tahun 2019 Dimulai

Penundan – Pemerintah Desa Penu hari ini telah memulai pembangunan infrastruktur Desa. hari ini, Kamis tanggal 2 Mei 2019 Pemerintah Desa melalui TPK telah memulai pembangunan. adapun jenis bangunannya adalah pembuatan saluran drainase RT 05 dengan spesifikasi, pembangunan drainase wilayah RT 04 dengan spesifikasi, pembangunan talud kali wetan sampai dengan lokasi sanitasi SLBM dengan spesifikasi. Semua jenis pembangunan tersebut masuk dalam tahap I dengan sumber Dana Desa Tahun 2019.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Penundan, Bapak H. Jumadi mengatakan bahwa pembangunan ini segera kami laksanakan mengingat Dana Desa tahap I yang sudah turun dan semua pekerja adalah warga atau penduduk Desa Penundan. Di tempat lain, Kepala Desa Penundan Bapak Suwignyo menngatakan, pemerintah Desa Penundan berkomitmen untuk ketepatan dalam perencanaan, ketepatan dalam pelaksanaan pembangunan serta ketepatan dalam hal pelaoran atau pertanggungjawaban, dilaksanakannya pembangunan tersebut merupakan bagian dari bukti nyata dalam hal keyetapan dalam pembangunan, ujarnya.

Pembangunan fisik tersebut telah tertuang dalam penetapan rumusan ABPDes Tahun 2019 Desa Penundan yang telah disepakati oleh semua masyarakat Desa dalam acara Musrenbangdes 2019. sehingga pelaksanaanya sudah menjadi rumusan pembangunan prioritas oleh Pemerintah Desa dan masyarakat seluruhnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan